Minggu, 20 Maret 2011

Tennis

Indian Wells
Partai Puncak Pertemukan Nadal vs Djokovic
 
California - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal menggenggam tiket final setelah mengatasi Juan Martin del Potro. Satu tiket lain didapat Novak Djokovic usai mengalahkan Roger Federer.

Nadal memenangi partai semifinal menghadapi Del Potro yang berakhir Minggu (20/3/2011) dinihari WIB. Setelah sempat tertinggal 1-4, petenis kidal asal Spanyol ini berhasil comeback dan memenangi pertandingan dengan skor akhir 6-4, 6-4.

"Laga ini amat penting buatku," sahut Nadal yang dikutip Reuters. "Aku pikir aku sudah memainkan penampilan terbaikku di sini di Indian Wells.

"Untuk comeback dan maju ke final di turnamen ini sungguh hal yang fantastis buatku. Aku butuh pertandingan seperti ini untuk kembali ke ritme dan perasaan yang benar,"tukas pemilik julukan King of Clay itu.

Semifinal kedua menjadi milik Djokovic. Berbeda dengan Nadal, petenis Serbia ini mengalami partai lebih sulit dan butuh tiga set untuk mengatasi Federer.

Setelah memenagi set pertama, Djokovic gagal mempertahankan permainannya sehingga berhasil direbut Federer. Namun performa The Djoker mampu kembali seperti semula dan sukses memenangi pertandingan 6-3, 3-6, 6-2.

Kemenangan ini merupakan yang ketiga secara beruntun didapat dari Federer sejak Australia Terbuka Januari lalu. Selain itu Djokovic juga kan menggusur  FedEx di rangking dua pada hari Senin (21/3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar