Minggu, 20 Maret 2011

Bulutangkis

Swiss Open GP Gold
Simon Tak Terhambat 
 
Basel - Tunggal putra Indonesia, Simon Santoso, melangkah ke babak III bulutangkis Swiss Open GP Gold. Tiket babak ketiga diamankan usai Simon menundukkan Stefan Wojcikiewicz.

Bertarung di St Jakobshalle, Basel, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB, Simon yang merupakan unggulan kedua menyudahi perlawanan Wojcikiewicz dengan skor 21-8, 21-15 dalam waktu 31 menit.

Di babak ketiga, Simon akan bertemu dengan pemain Rusia, Sergey Ivlev, yang sebelumnya mengandaskan pemain asal Malaysia yang kini membela Swiss, Hafiz Shaharudin.

Dua wakil Indonesia di ganda putra, Alvent Yulianto Chandra/Hendra A Gunawan dan Mohammad Ahsan/Bona Septano, sukses melaju ke babak kedua setelah unggul atas lawannya masing-masing.

Demikian juga dengan ganda campuran Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir yang menang Baptiste Careme/Laura Choinet, dan ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii yang unggul atas Ennia Biedermann/Monika Fischer--semuanya di babak pertama.

Tetapi nasib kurang baik dialami oleh ganda putri Pia Zebadiah/Lilyana Natsir, ganda campuran Fran Kurniawan/Pia Zebadiah, dan tunggal putri Aprillia Yuswandari, yang semuanya gugur di babak pertama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar