Minggu, 20 Maret 2011

Golf

Golf US Masters
Woods Masih Kesulitan, Perry-Campbell Mulus
 
Augusta, Georgia - Performa Tiger Woods memasuki putaran ketiga Turnamen Golf US Master belum membaik. Sementara Chad Campbell dan Kenny Perry terus menampilkan permainan memukau.

Mengawali hari kedua dengan ketertinggalan tujuh pukulan atas Campbell dan Perry, Woods justru menjalani start dengan buruk. Tee shot yang dilepaskannya mengenai pohon, sementara usaha chip-nya justru sempat membuat bola menjauhi lubang hingga sekitar enam meter.

Alhasil untuk pukulan pertama tersebut Woods harus rela mendapat bogey. Hingga akhirnya menyelesaikan 18 lubang, Woods harus menghabiskan 70 pukulan.

Juga tidak kunjung mendapat keberuntungan adalah pegolf Irlandia, Padraig Harrington. Pemenang dua gelar mayor terakhir itu malah harus menghabiskan sembilan pukulan di lubang kedua dengan par lima. Hingga akhirnya menyelesaikan 18 hole, Harrington butuh 73 pukulan.

Sementara itu dua pemimpin sementara Chad Campbell dan Kenny Perry terus menampilkan menawannya di putaran ketiga ini. Duo tersebut hingga berita ini diturunkan masih dalam posisi puncak dengan masih ada sembilan lubang lagi yang harus diselesaikan.

Perry, 48 tahun, bahkan mampu mencetak birdie pada lubang kedua dengan jumlah par lima, hal mana dia lakukan lagi pada lubang keempat yang memiliki par tiga. Sejauh ini Perry sudah melalui 29 hole tanpa sekalipun mengalami bogey.

Sementara Campbell juga sempat membukukan birdie. Pegolf 34 tahun itu melakukannya pada lubang kedua dan lubang kedelapan yang memiliki par lima. Demikian dikutip dari situs resmi turnamen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar